Selama Covid-19 Belum Berakhir, Serda Ardian Agus Ingatkan Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Selama Pendemi Covid-19 belum berakhir di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat.

Hal itu disampaikan Serda Ardian Agus saat melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin di Kecamatan Tualang, Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 20.15 WIB.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Penegakan disiplin penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan route dimulai dari Kantor Polsek Tualang ke Alfamart, warung nasi Padang, toko elektronik, toko pakaian, dan kembali ke Polsek Tualang.

"Kita tegaskan masyarakat untuk dapat menjalankan protokol kesehatan, apabila tidak dilakukan, langsung disampaikan untuk di patuhi. Kita juga mendatangi tempat-tempat keramaian dan meminta untuk menjaga jarak menimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker, mengukur suhu tubuh," jelas Serda Ardian Agus kepada awak media di Tualang.

Perihal menjaga pola hidup sehat, kita terus sampaikan agar masyarakat bisa menjaga itu, sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. "Kita inginkan buat pemilik usaha agar dapat menyediakan cuci tangan atau Hand Sanitizer dan membatasi hingga separuh pengunjung difasilitas umum," imbuhnya.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta satpol PP sangat di respon dengan positif oleh masyarakat. 

Pada pukul 21.15 WIB, kegiatan patroli dan imbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar